Komunitas Juang Intelektual Sukses Gelar Pelantikan Sekaligus Raker Pertama Periode 2022-2024

0
157

Channelindonesia.id – Komunitas Juang intelektual (KJI) di awal bulan November baru saja menggelar pengukuhan, pelantikan dan rapat kerja ke I 2022.

Kegiatan KJI tersebut berlangsung di kampung Rewako Jenetallasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis 3 November 2022.

Dalam sambutannya, Dewan Pengarah KJI Dr. Edi jusriadi, S.E.,M.M mengharapkan dengan hadirnya komunitas ini dapat menjadi wadah buat teman-teman untuk meretas perbedaan menuai kebersamaan, sehingga menjadi komunitas yang produktif di kalangan anak muda.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pengucapan janji para pengurus komunitas yang berjumlah 24 orang, dan pelantikan serta penyerahan SK oleh dewan pengarah Komunitas Juang intelektual.

Adapun pengurus dari komunitas juang intelektual ini berasal dari mahasiswa S1, S2, S3 dan dosen dari berbagai kampus di Kota Makassar.

Irfan Afandi, S.M selaku nahkoda KJI periode 2022-2024 menjelaskan bahwa ke depannya sesuai Regulasi, Komunitas juang intelektual ini bergerak di bidang sosial seperti, memberi fasilitas kepada anak jalanan yang belum pernah mengenal yang namanya bangku sekolah.

“Besar harapannya semoga terbentuknya komunitas ini dapat membantu adik-adik kita yang belum sama sekali mngenal bangku sekolah maupun adik-adik kita yang putus sekolah,” ujarnya. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini