Temui Kapolsek Cikoneng, Ketum Komite OSIS Nasional Dorong Sosialisasi Kamtibmas

0
138

Channelindonesia.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Ketua Umum Komite OSIS Nasional Indonesia Ahmad Wahyu Saputra menemui Kapolsek Cikoneng dan Kanit Reskrim Polsek Cikoneng, Kamis 10 November 2022.

Pada pertemuan itu, Ahmad Wahyu mendukung Polsek Cikoneng untuk senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Cikoneng, Jawa Barat.

Terkait Kamtibmas tersebut, Ahmad Wahyu juga mendorong adanya pencegahan tindak pidana kejahatan pencurian motor (Curanmor) di wilayah hukum Polsek Cikoneng.

Menurutnya, dengan adanya pencegahan berupa tindakan preventif atau penyadaran ke warga berupa sosialisasi akan sangat membantu warga akan pentingnya menjaga Kamtimbas di lingkungan mereka.

“Semoga ke depannya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Cikoneng semakin kuat serta terjaga dengan baik,” kata Ahmad Wahyu lewat keterangan persnya.

Pada bulan Oktober hingga November 2022 ini berdasarkan diskusi Ketua Umum Komite OSIS Nasional Indonesia dengan Kanit Reskrim sudah ada sebanyak 7 laporan dari masyarakat yang kehilangan motornya.

“Kita semuanya, seluruh elemen masyarakat perlu adanya kolaborasi untuk sama-sama menjaga kemanan diri sendiri dan ketertiban yang ada di lingkungan masyarakat,” pungkas Ahmad Wahyu. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini