PT. PLN UP2B Sistem Makassar Salurkan Bantuan Kolam Bioflok ke DPC Pemuda Tani HKTI Gowa

0
129

Channelindonesia.id – PT. PLN (Persero) UP2B Sistem Makassar memberi bantuan fasilitas kolam bioflok dalam memenuhi tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Fasilitas kolam bioflok tersebut diberikan PT PLN UP2B Sistem Makassar kepada DPC Pemuda Tani HKTI Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Kami bangun kolam bioflok. Nanti di sini bisa dimanfaatkan warga untuk pembesaran bibit ikan. Seperti lele, nila, mas, bawal maupun bibit ikan lainnya agar bisa dikembangkan kedepannya dalam membantu ketahanan pangan,” ucap Manager PT PLN UP2B Sistem Makassar, Edo Adrianto, M. EngMgt, IPM, Jumat 18 November 2022.

Di tempat yang sama, Ketua Pemuda Tani HKTI Kabupaten Gowa, Muhammad Ridwan, S.T menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PLN UP2B Sistem Makassar atas bantuan tersebut.

Menurutnya, dengan bantuan itu mereka akan melakukan pengembangan usaha dengan masyarakat sekitar dalam upaya pemberdayaan masyarakat sekita.

“Kami berencana akan terus mengembangkan pola usaha dengan Masyarakat. Sehingga ke depannya bantuan ini bisa memberdayakan masyarakat sekitar untuk menambah peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini