Trader Binomo Menangis Histeris Usai Hakim Putuskan Aset Indra Kenz Dirampas Negara

0
117

Channelindonesia.id – Para Trader Binomo menangis histeris saat mendengar keputusan hakim yang menyatakan aset Indra Kenz dirampas negara sebagai barang bukti hasil tindak pidana dalam kasus Binomo.

Para trader binomo yang menjadi korban kasus tersebut mendengar putusan hakim soal aset Indra Kenz dirampas negara itu dari luar ruang sidang.

Mendengar putusan itu, para korban yang tak terima dengan keputusan itu kemudian menangis sambil berteriak histeris.

Maru Nazara, salah seorang trader binomo yang menjadi korban dalam kasus itu menyebut hakim tak punya hati nurani. Selain itu, ia menilai keputusan hakim tersebut tidak berpihak kepada para korban.

“Hakim tidak punya hati nurani semuanya disita, putusan hakim tidak berpihak,” kata Maru, dikutip dari Detik.com, Senin 14 November 2022.

Ia pun lantas berteriak sambil menyebut bahwa dirinya sebagai orang kecil telah ditindas dengan ketidakadilan.

“Wahai bumi, kami tidak punya tempat lagi untuk mengadu. Tuhan segala pencipta langit dan bumi inilah seruan kami. Wahai bumi, Tuhan kami. Orang-orang kecil telah ditindas oleh ketidakadilan, orang-orang kecil telah ditindas oleh ketidakadilan. Hai langit, hai bumi dengarkanlah kami harus kemana untuk mengadu,” teriak Maru.

Dikutip dari Terkini.id, Indra Kesuma alias Indra Kenz selaku terdakwa kasus investasi bodong binary option Binomo divonis 10 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.

“Menyatakan terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindakan bohong dan tindak pidana pencucian uang, sehingga menjatuhkan pidana terhadap Indra Kenz 10 tahun dan denda sebesar Rp 5 miliar,” ujar Ketua Majelis Hakim Rahman Rajagukguk di Pengadilan Negeri Tangerang.

“Apabila denda tidak dibayar, terdakwa harus menambah kurungan penjara 10 bulan,” tambahnya.

Menurut Rahman, keputusan tersebut sudah berdasarkan hasil pemeriksaan berkas dan surat-surat yang berkaitan dengan kasus itu.

Selain itu, majelis hakim juga menyatakan barang bukti hasil tindak pidana dalam kasus Indra Kenz dirampas untuk negara. Hakim menyatakan aset yang disita merupakan hasil judi dan trader Binomo merupakan pemain judi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini