Kopi Kemasan, Produk UMKM yang Bisa Dijadikan Peluang Bisnis

0
108

Channelindonesia.id – Produk UMKM begitu banyak di pasaran sehingga persaingan semakin ketat, bahkan banyak pelaku usaha harus jeli melihat pasar dan melihat peluang yang cocok diminati oleh pasar, salah satunya yakni produk kopi.

Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan lebih dari 50 negara.

Dua Varietas pohon kopi yang dikenal secara umum yaitu Kopi Robusta (Coffea Caneofera) dan Kopi Arabika (Coffea Arabica).

Salah Satu produk Kopi UMKM yakni Cozzy Coffee yang artinya “Nyaman ngopi” dikemas khusus untuk para traveller atau pecinta alam lantaran mudah dibawa ke mana-mana dan penyajian juga mudah.

Terkait produk kopi tersebut, COCO DRIP membuka peluang kemitraan bisnis dengan join jadi dropshipper atau stockist yang memberikan keuntungan bagi para mitra nya.

COCO DRIP bisa menjadi partner kalian bagi pemula yang ingin belajar berwirausaha. Penasaran dengan COCO DRIP? Yuk kepoin IG Official COCO Drip di : @cozzy_coffee7. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini