Bukit Samata Gowa Menjadi Spot Asyik Nikmati Waktu Luang Bagi Mahasiswa

0
101

Channelindonesia.id – Sulawesi Selatan selalu menyajikan berbagai destinasi wisata yang menarik tidak hanya pulau atau pesisir pantainya.

Melainkan ada juga spot yang bisa menikmati suasana hiruk pikuk perkotaan dari ketinggian bukit, yaitu Bukit Samata.

Bukit Samata yang terletak di Jalan Syahrul Yasin Limpo, Kabupaten Gowa yang memakan waktu tempuh 1 jam dari Kota Makassar.

Bukit Samata ini menjadi spot yang cukup populer di kalangan mahasiswa UIN Alauddin Makassar untuk menikmati waktu luang sembari melihat pemandangan kota dari ketinggian.

Selain itu, mahasiswa juga biasa menghabiskan waktu disana dari penatnya aktivitas perkuliahan dengan membaca buku, foto, ataupun membuat video sinematik.

Salah satu anak muda bernama Alfian memberikan tanggapannya terkait suasana Bukit Samata yang tampak begitu indah, apalagi menjelang malam.

“Bagus ji Bukit Samata dijadikan tempat refreshing karena bisa ki liat pemandangan dari atas,tempatnya juga bisa dibilang fotogenicki,” ucap Alpian, Kamis (15/12/2022).

Eksotisme Bukit Samata yang dipadukan dengan semilir angin bertiup sepoi-sepoi dan matahari senja yang ingin terbenam membuat orang ingin mengabadikannya lewat foto. (Rls)

Penulis: Ridho Gustiandi.R Mahasiswa semester 3 JURNALISTIK UIN ALAUDDIN MAKASSAR.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini