Gelar Sosialisasi Campus Exhibition Goes to School, Komite OSIS Nasional Gandeng PC IPNU Ciamis

0
140

Channelindonesia.id – Dalam rangka memajukan pendidikan, Komite OSIS Nasional menggelar sosialisasi Buku Panduan OSIS SMP sebagai Organisasi Penggerak dan mengajak Pengurus OSIS untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang perguruan tinggi lewat kegiatan Campus Exhibition Goes to School.

Kegiatan Campus Exibition ini dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Alhusaeniyah, Cigandasoli, Sirnabaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat pada Minggu, 6 Desember 2022.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Umum Komite OSIS Nasional, Sekretaris Umum PC IPNU Kabupaten Ciamis, dan Pimpinan Pondok Pesantren Alhusaeniyah.

Selain itu, juga turut hadir Kepala Sekolah SMP Maarif NU Alhusaeniyah, Kepala Sekolah SMK dan seluruh Jajaran Dewan Guru serta Pengurus OSIS.

Kyai Husen selaku pimpinan Pondok Pesantren menyambut baik kedatangan Komite OSIS Nasional dan PC IPNU di Ponpesnya.

“Semoga ke depannya apa yang telah di cita-citakan bersama dalam membangun kemajuan peradaban bangsa melalui bidang pendidikan serta agama melalui pesantren dalam terus disinergi dan kolaborasikan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Komite OSIS Nasional periode 2020-2026 Ahmad Wahyu Saputra mengatakan, di usia OSIS yang ke 52 tahun ini, pihaknya terus bergerilya dan bekerja untuk melakukan aksi nyata perubahan peradaban Indonesia yang lebih baik.

“Khususnya mensukseskan program kepala sekolah dalam melaksanakan kegiatan pembinaan kesiswaan di sekolah melalui OSIS,” jelasnya. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini