Prodi D4 TLM Unimerz Sukses Gelar Inaugurasi Angkatan 2021, Usung Tema ‘Make a History From Our Story’

0
109

ChannelIndonesia.id, – Prodi D4 Teknik Laboratorium Medis (TLM) Fakultas Teknologi Kesehatan (Fatelkes) Universitas Megarezky (Unimerz) sukses menggelar Inaugurasi angkatan 2021, di Auditorium Universitas Megarezky Makassar, Sabtu (10/12/2022).

Pelaksanaan Inaugurasi angkatan 2021 ini mengusung tema ‘Make a History From Our Story’.

Pada awal pembukaan Inaugurasi, para tamu undangan dipersembahkan oleh penampilan seni tarian dari mahasiswa TLM angkatan 2021.

Dalam laporannya, Zulkifli selaku Ketua Panitia Inaugurasi angkatan 2021 D4 TLM menuturkan, bahwa tujuan dari diselenggarakannya Inaugurasi adalah untuk mempererat tali silaturahmi mahasiswa D4 TLM.

“Tujuan dari inaugurasi ini adalah untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi seluruh mahasiswa D4 Teknologi Kesehatan,” ujarnya.

“Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan Inaugurasi ini bisa terlaksana hari ini,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Ketua Komunitas KAMI D4 TLM, Dini Maliana juga menuturkan, bahwa selain sebagai ajang silaturahmi, Inaugurasi ini juga sebagai wadah angkatan 2021 TLM untuk menyalurkan bakat seni yang dimiliki.

“Inaugurasi ini merupakan kegiatan rutin dari angkatan pertama hingga tahun 2021 ini. Selain silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai wadah apresiasi dalam bidang seni. Pada Inaugurasi ini juga sebagai tanda peresmian nama angkatan untuk adik-adik angkatan 2021 di D4 TLM,” ujarnya.

“Semoga adik-adik Angkatan 2021 ini bisa membawa nama baik prodi D4 TLM, dan bisa menciptakan prestasi yang bisa menjadi bagian dari cerita kita, sesuai dengan tema kita hari ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Prodi D4 TLM, Nirmawati Angria, S.Si., M.Kes mengatakan, sebenarnya yang melakukan Inaugurasi tahun ini adalah mahasiswa D4 TLM angkatan 2022, bukan angkatan 2021.

“Sebenarnya Inaugurasi ini merupakan acara tahunan, dan sebenarnya tahun ini harusnya Inaugurasi untuk angkatan 2022, tetapi karena ada beberapa kendala yakni pandemi Covid-19. Tetapi tidak masalah, karena tidak mengurangi sakralnya dan meriahnya acara hari ini,” bebernya.

Inaugurasi angkatan 2021 ini dibuka secara resmi oleh Dekan Fatelkes Unimerz, Prof. Dr. Dra. Asnah Marzuki, M.Si. Dalam pembukaannya, ia sedikit menceritakan masa lalunya saat masih menjadi mahasiswa.

“Hadir di kegiatan ini, saya kembali mengenang masa lalu saya, yang selalu aktif dalam komunitas termasuk kesenian. Saya sangat menyukai tari-tarian dari masa dulu hingga saat ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Dekan Fatelkes Unimerz itu juga mengucapkan selamat atas pelaksanaan Inaugurasi angkatan 2021 prodi D4 TLM.

“Selamat untuk angkatan 2021 D4 TLM. Semoga kegiatannya bisa sukses dan meriah hingga akhir acara,” kuncinya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Megarezky, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Jalal, M.Pd, Dekan Fatelkes Unimerz, Prof. Dr. Dra. Asnah Marzuki, Ketua Prodi D4 TLM, para Dosen/Staf Lingkup Fatelkes, serta para perwakilan HMJ lingkup Unimerz.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini