Wakili UIN Alauddin, Mahasiswa Ikom Ikuti Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci di Rektor UINAM Cup VI

0
174

Channelindonesia.id – Turnamen nasional pencak silat yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tapak Suci kembali diadakan tahun ini di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM).

Turnamen ini merupakan Turnamen Nasional Pencak Silat Tapak Suci ke VI yang diadakan oleh Tapak Suci UINAM.

Turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 14-18 Desember 2022 mendatang, di Gedung Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) Kampus 2.

Pada turnamen nasional tapak suci tersebut, Tapak Suci Cabang UINAM siap menurunkan beberapa atletnya untuk mewakili nama kampus UINAM, salah satunya Rahmat Ramadhan yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi siap turun bertanding di turnamen ini.

Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar ini berharap bisa membawa Tapak Suci UINAM mendapatkan juara umum 1 di turnamen tersebut.

“Saya akan menunjukkan permainan terbaik saya di turnamen ini dan saya berharap semoga saya bisa mendapatkan juara 1 pada kategori fighter dewasa kelas A, dan bisa menyumbangkan medali saya buat kampus UINAM,” ujarnya, Minggu (11/12/2022).

Citizen reporter: Rahmat Ramadhan, mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Makassar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini