Gudang BMN Kemenkumham Kebakaran, Seluruh Pegawai Dievakuasi Melalui Tangga Darurat

0
88
Sumber Gambar: merdeka.com

Channelindonesia.id – Kebakaran telah terjadi di Gudang Penyimpanan Barang Milik Negara (BMN) yang bertempat di Kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) sekitar pukul 10.40 WIB, Kamis (08/12/2022).

Dilansir dari okezone.com, saat ini si jago merah yang melahap gudang tersebut dikabarkan telah padam.

Menurut Tubagus Erif selaku Koordinator Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kemenkumham mengatakan bahwa petugas pemadam kebakaran telah dikerahkan dan saat ini petugas masih menangani situasi pasca kebakaran tersebut.

Dia juga menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan seluruh pegawai telah dievakuasi melalui tangga darurat sesuai dengan prosedur keamanan dan keselamatan.

“Penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan dan hingga saat ini tidak ada korban jiwa maupun luka yang diakibatkan oleh insiden ini,” terang Erif.

Setidaknya, ada sekitar 7 mobil pemadam kebakaran yang disiagakan di dalam Kantor Kemenkumham guna memadamkan sisa api yang masih membara.

Selain itu, beberapa pegawai yang telah dievakuasi sedang beristirahat sembari melihat proses pemadaman yang dilakukan petugas Damkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini