Kunjungan Pimpinan Unimerz ke Lokasi KKN Disambut Baik oleh Masyarakat Sinjai

0
91

ChannelIndinesia.id, – Pimpinan Rektorat Universitas Megarezky (Unimerz) melakukan kunjungan ke lokasi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Unimerz angkatan XII, di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Senin (12/12/2022).

Dalam kunjungannya tersebut diikuti oleh Wakil Rektor I, Dr. Ns. Julia Fitrianingsih, S.Kep., M. Kep. Wakil Rektor II, Dr. Abdul Rahman, S. Pd.I, M. Pd. Wakil Rektor III, Dr. Jalal, M.Pd. dan Wakil Rektor IV Dr. Arfenti Amir, S. Pd., M. Pd. Selain itu kegiatan ini juga dihadiri, Dekan Farmasi Dr. Jangga, M.Si. serta Dekan FKIP, Dr. Abdul Malik Iskandar, S.Ag., M.Si.

Kunjungan para pimpinan Unimerz disambut baik oleh masyarakat Sinjai. Bahkan tim supervisi KKN Unimerz disambut dengan Tari Paduppa, tarian khas penjemputan tamu yang dilaksanakan oleh siswa SMA 8 Sinjai yang ada di Desa Batu Belerang, Kecamatan Sinjai Borong.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Batu Belerang, Ahmad P menyampaikan, bahwa kehadiran mahasiswa KKN ini sangat membantu masyarakat desa secara khusus dan masyarakat kecamatan secara umum.

“Semoga pelaksanaan KKN Universitas Megarezky bisa kembali menempatkan mahasiswanya di Kecamatan Borong pada angkatan-angkatan berikutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, dari pihak Universitas yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Jalal, M.Pd, menuturkan, bahwa KKN diselenggarakan untuk bisa membangun silaturahmi dan melaksanakan pengabdian ke masyarakat.

“Kami berharap, semoga mahasiswa KKN bisa menghadirkan cinta selama berKKN, mencintai masyarakat adalah salah satu bentuknya,” harapnya.

Sebagai informasi, kegiatan supervisi ini juga dirangkaikan dengan pemaparan materi tentang Rencana Pengembangan Desa di Bidang Pertanian dan Persiapan Desa Binaan yang disampaikan oleh Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini