Laksanakan Program Safari, Pangdam XIV Hasanuddin Tekankan Jaga Persatuan dan Kedamaian

0
105

Channelindonesia.id – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., melaksanakan safari sholat Jumat, bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam di Masjid As’Said, Kota Makassar, Jumat (09/12/2022).

Safari Jumat yang dilakukan oleh Totok ini adalah Safari yang merupakan program religinya dengan menjalin silaturahmi dengan para ulama dan jamaah Masjid.

Pangdam menyampaikan bahwasanya sangat merasa bersyukur bisa melaksanakan sholat Jumat bersama-sama dan bersilaturahmi dengan para ulama dan jamaah Masjid As’Said.

“Saya sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan para ulama dan jamaah yang ada di sini. Saat ini kita masih bisa menyempatkan diri kita untuk beribadah, sholat Jumat bersama-sama,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengingatkan khususnya tentang situasi menjelang tahun politik atau Pemilu 2024, untuk menyambutnya dengan tetap menjaga kedamaian, persatuan dan kesatuan bangsa.

“Terkait menjelang tahun politik atau Pemilu 2024, kita ketahui bahwa ini merupakan pesta rakyat dan sudah diagendakan, sehingga diharapkan kebersamaan semua komponen bangsa untuk tetap menjaga kedamaian, persatuan dan kesatuan bangsa,” imbuhnya.

“Kodam Hasanuddin tidak bisa berjalan sendiri, sehingga saya mengajak untuk bersama-sama menyambut pesta rakyat tersebut dengan lancar dan aman, utamakan kebersamaan dan saling mengingatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya lagi.

Dia juga mengajak jamaah agar bersama-sama untuk menciptakan keharmonisan di NKRI ini.

“Mari kita semua tetap dalam bingkai NKRI, dengan tetap menciptakan keamanan, keharmonisan, kebersamaan serta kedamaian khususnya di wilayah Sulsel yang kita cintai ini,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini