Mantan Gubernur DKI Jakarta Ariza Nyatakan Dukung Prabowo Jadi Capres di 2024

0
117
Sumber gambar: megapolitan.kompas.com

Channelindonesia.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau akrab disapa Ariza ini menyatakan mendukung Prabowo Subianto agar maju menjadi calon Presiden (Capres) di Pemilu 2024.

Dilansir dari liputan6.com, hal ini diungkapkannya disela-sela bermain bola bersama presenter Abraham Silaban yang diunggah melalui akun Instagram @abraham_Silaban, Kamis (22/12/2022).

“Ternyata Bang Riza senang main bola juga ya,” kata Abraham dikutip dari akun Instagram resmi @abraham_Silaban, Jumat (23/12/2022).

“Iya dulu dari kecil senang, cuma sudah gede sudah lama gak main, dulu di rumah biasa di komplek kan namanya anak kecil, senang main bola,” jawab Ariza.

Dari pernyataannya saat diwawancarai oleh Abraham Silaban, Ariza menyatakan akan memilih Prabowo sebagai capres di 2024 karena sudah memiliki banyak pengalaman dan sudah dibuktikan.

“Tentu saya milih Pak Prabowo, Dia Pak Prabowo tokoh yang luar biasa, tokoh yang saya yakini bisa membangun bangsa ke depan, visi misinya, pengalamannya, wawasannya, kepemimpinannya, kemampuan managerialnya, sudah dapat dibuktikan,” terang Ariza.

Dia juga mengatakan akan menjaga loyalitasnya kepada Prabowo agar bisa maju menjadi capres pada Pemilu 2024 mendatang.

“Iya dong, jadi kita ini loyalitas kita ini harus kita buktikan tidak hanya diucapkan. Saya meyakini dan telah membuktikan kepemimpinan dan loyalitas Pak Prabowo pada bangsa dan negara,” kata Ariza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini