Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Gorontalo Resmi Tetapkan Jadwal Musywil ke-5 Februari 2023

0
91

Channelindonesia.id – Pasca Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah digelar di Solo pada November lalu, seluruh warga Muhammadiyah kembali bersiap menyongsong Musywil yang ada di wilayahnya masing-masing.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Gorontalo sendiri secara resmi menetapkan tanggal 4-5 Februari 2023 atau 13-14 Rajab 1444 H sebagai waktu pelaksanaan Musyawarah Wilayah ke-5.

Adapun lokasi pelaksanaan Musywil bertempat di kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo sebagai tuan rumah kali ini.

Dr. H. Salahudin Pakaya, M.H., selaku Ketua Panitia Penyelenggara menuturkan pihaknya tengah mempersiapkan segala hal demi suksesnya agenda penting tersebut.

“Panitia sedang mempersiapkan segala hal yang menjadi pendukung utama suksesnya penyelenggaraan Musywil, terutama fasilitas penginapan peserta dan ruangan pelaksanaan sidang-sidang Musywil,” ungkapnya.

Selain itu ditambahkan olehnya yang juga sebagai Sekretaris PWM Gorontalo bahwa Musywil Muhammadiyah Ke-5 sebagaimana pelaksanaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Solo juga akan digelar secara bersamaan dengan Musywil ‘Aisyiyah.

“Sebagaimana pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Solo pada November 2022 lalu, Musywil Muhammadiyah juga akan digelar bersamaan dengan Musywil ‘Aisyiyah Gorontalo, yang nantinya sidang-sidang Musywil Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah akan dilaksanakan pada tempat berbeda. Dengan memanfaatkan gedung atau ruangan yang dimiliki Universitas Muhammadiyah Gorontalo,” imbuhnya.

Adapun Musywil ke-5 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah tersebut nantinya akan mengusung tema “Dari Gorontalo Memajukan Indonesia, Mencerahkan Semesta”.

Kontributor: Iswatun Hasanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini