Peringati Hari Ibu ke-94, Kohati Badko Sulselbar Gelar Sharing Session

0
80

ChannelIndonesia.id, – Tepat pada 22 Desember, peringatan hari ibu dirayakan sebagai bentuk penghargaan kepada perjuangan perempuan Indonesia terdahulu. Perayaan hari ibu ini marak dilaksanakan oleh berbagai kalangan baik organisasi maupun individual.

Adapun peringatan hari ibu ke-94 tahun 2022 ini juga diperingati oleh Kohati Badko Sulselbar dengan mengadakan sharing session dengan mengangkat tema “Refleksi gerakan Puan wujudkan perempuan berdaya Indonesia maju”.

Pada kegiatan tersebut menghadirkan narasumber-narasumber seperti Dr. Rosnaini Daga, SE, MM, CPHCM selaku Direktur pascasarjana IBK Nitro, Andi Sri Wulandani, S.IP selaku Sekretaris Umum MW Forhati Sulsel, dan Ir. Hanifah Sangaji selaku Ketua Komunitas Ibu Cerdas Kota Makassar.

“Melalui kegiatan sharing session untuk memperingati Hari Ibu ini, diharapkan dapat menghidupkan kembali semangat berorganisasi kaum perempuan khususnya para HMI-Wati agar nantinya bisa mengembangkan kapasitas dirinya dan menjadi insan mandiri yang kemudian hadir di tengah masyarakat sebagai pemberi solusi yang menghadirkan gagasan-gagasan yang sifatnya membangun,” kata Nurhayati selaku Kabid PSDO Kohati Badko Sulselbar.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut tentu banyak harapan yang lahir salah satunya ialah adanya kolaborasi dalam membangun kemandirian perempuan-perempuan Indonesia khususnya wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat dan menjadi tonggak dalam pembangunan sebagai upaya pergerakan perempuan dari masa ke masa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini