Pertamina Regional Sulawesi Pastikan Stok BBM dan LPJ Aman Jelang Nataru

0
61

ChannelIndonesia.id, – PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Liquefied Petroleum Gas (LPG) aman menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 mendatang.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto mengatakan pihaknya memastikan stok BBM dan LPG jelang momen natal dan tahun baru dalam keadaan aman.

Sehingga, kata dia masyarakat dapat menjalankan ibadah natal dan merayakan tahun baru serta berliburan bersama keluarga dengan aman dan nyaman.

“Mengahadapi momen natal dan tahun baru, Pertamina pastikan stok BBM dan LPG dalam keadaan aman”, ungkapnya, salam konferensi pers virtual, Senin (19/12).

Selain itu, Erwin menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan pembelian berlebih karena pasokan stok BBM dan LPG dipastikan selalu tersedia.

“Kami menghimbau masyarakat tidak melakukan pembelian secara berlebih karena bahan bakar kami pastikan selalu tersedia”, sambungnya.

Selanjutnya, Pertamina juga membentuk Satgas Siaga untuk mengawasi distribusi kesiapsiagaan seluruh lembaga penyalur BBM dan LPG serta keadaan darurat lainnya yang dapat menganggu kelancaran distribusi sejak tanggal 15 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 mendatang.

Pertamina siaga tersebut hadir dengan tiga konsep utama yakni layanan ketersediaan energi, layanan tambahan dan layanan promosi.

“Pertamina melakukan kinerja ekstra dengan membentuk Satgas Pertamina Siaga mulai tanggal 15 Desember- 8 Januari yang akan memonitor secara ekstra untuk menjamin distribusi kesiapsiagaan seluruh lembaga penyalur baik BBM Maupun LPG”, ujarnya

Pertamina juga turut menambah layanan 22 Motorist Pertamina Delivery Service dan 13 SPBU Kantong (Mobile Storage) se-Sulawesi selama periode Pertamina Siaga pada sejumlah titik rawan kemacetan, bencana dan kota konsentrasi perayaan Natal seperti di Toraja dan Sulawesi Utara serta 10 titik jalur wisata utama di Sulawesi.

Pihaknya pun menghimbau masyarakat untuk menggunakan BBM berkualitas dan bertransaksi secara non tunai di SPBU menggunakan aplikasi MyPertamina yang menyediakan beragam promo serta hadiah menarik hingga akhir tahun bagi setiap pembeli Pertamax Series dan Sex Series.

“Pertamina siaga hadir dengan tiga konsep utama yakni layanan ketersediaan energi, layanan tambahan dan layanan promosi. Semua dibungkus dengan semangat energi Harapan baru sebagai bagian dari menceriakan suasana natal dan tahun baru masyarakat”, pungkasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini