Semarak Dies Natalis ke-17 Tahun, Universitas Megarezky Gelar Rapat Senat

0
142

ChannelIndonesia.id, – Universitas Megarezky (Unimerz) sukses menyelenggarakan Rapat Senat Pembukaan Dies Natalis ke-17 Tahun Unimerz, di Lt. 5 Auditorium Universitas Megarezky, Senin (12/12/2022).

Pembukaan Dies Natalis ke-17 Tahun Unimerz kali ini berlangsung sangat meriah dan penuh khidmat. Hal ini dikarenakan kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pembacaan SK nominasi dosen terbaik se-Universitas Megarezky.

Turut hadir dalam kegiatan Rapat Senat tersebut, yakni Rektor Unimerz, Prof. Dr. dr. Ali Aspar Mappahya, Sp.PD, SpJP(K), Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Megarezky, Siti Nurhaliza, S.I.Kom, M.Sc, para Wakil Rektor Unimerz, Perwakilan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), para Dekan lingkup Unimerz, para Ketua dan Sekretaris Program Studi, para Dosen lingkup Unimerz, serta panitia pelaksana Dies Natalis tahun 2022.

Dalam sambutannya mewakili YPI Megarezky, Siti Nurhaliza, S.I.Kom, M.Sc berharap agar kedepannya, Unimerz bisa menjadi universitas yang multikultural dan memiliki mahasiswa yang mampu berdaya saing Internasional.

“Harapan kami dari yayasan, Unimerz tidak hanya mencetak alumni yang berdaya saing, tetapi juga menjadikan Universitas Megarezky menjadi universitas yang multikultural serta berdaya saing internasional,” harapnya.

Hal yang sama pun disampaikan Dr. Drs. H. Muhlis, M.M selaku Kepala Bidang Pembinaan Pendidik Fasilitas Paud Dikda, Dikti dan Dikmas saat membuka Rapat Senat secara resmi.

“Saya berharap kedepannya Universitas Megarezky bisa menjunjung tinggi nilai-nilai kependidikan dan terus berkembang menuju Universitas yang unggul di Indonesia,” ungkapnya penuh semangat.

Sementara itu, Rektor Unimerz dalam hal ini diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Ns. Julia Fitria Ningsih, S.Kep., M.Kes., M.Kep mengucapkan dirgahayu Unimerz yang ke-17 tahun.

“Atas nama pimpinan universitas mengucapkan dirgahayu Universitas Megarezky ke-17 tahun. Jika kita mengenang kampus kita di tahun 2005 silam, kita hanya berdiri dengan membawa dua program studi yaitu kebidanan dan keperawatan. Dan jika dibandingkan dengan saat ini, kampus kita sudah sangat berkembang dan sangat besar. Bahkan kita sudah bisa bersaing dengan kampus-kampus ternama di Indonesia Timur,” ujarnya.

“Ini juga tak lepas dari support para pimpinan yayasan, pembina dan seluruh civitas akademika universitas Megarezky. Kita sama-sama membangun kampus kita menuju kampus yang unggul, dengan terus menjunjung visi dan misi Universitas Megarezky,” sambungnya.

Sebagai informasi, pasca usainya pembukaan Rapat Senat Dies Natalis ke-17 Tahun Unimerz, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Webinar mengenai Kesehatan melalui virtual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini