Terbuka Secara Umum, DPC Partai Gerindra Kulon Progo Buka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif

0
68
Sumber Gambar: Jogja - Inews

Channelindonesia.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, telah buka pendaftara bakal calon Anggota Legislatif, baik itu tingkat kabupaten, provinsi, dan pusat jelang Pemilu Legislatif 2024.

Dilansir dari repjogja.republika.co.id, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kulon Progo Lajiyo Yok Mulyono mengatakan bahwa pendaftaran ini telah dibuka dan terbuka untuk siapa saja.

“Pembukaan bakal calon anggota legislatif ini terbuka untuk umum. Kader internal sendiri sudah mengisi pendaftaran 40 persen dari 40 kursi yang diperebutkan dalam Pemilu Legislatif 2024,” kata Lajiyo Yok Mulyono, Rabu (07/12/2022).

Dia juga mengatakan Gerindra Kulon Progo sudah melakukan penjaringan internal yang dimulai dari beberapa bulan terakhir.

Sampai saat ini, PAC masih mencari tokoh-tokoh masyarakat yang ingin ikut mencalonkan menjadi Anggota Legislatif melalui Partai Gerindra.

“Pendaftaran kami prioritaskan untuk kader. Namun kami memberikan kesempatan untuk masyarakat umum yang ingin maju melalui Gerindra,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini