Tiga Mahasiswa Ilmu Komunikasi Lolos dalam Seleksi Remaja PKK Sulsel

0
93

ChannelIndonesia.id, – Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan melaksanakan seleksi Remaja PKK Sulawesi Selatan untuk remaja-remaja berpotensi di Sulawesi Selatan. Seleksi nya berlangsung 3 hari mulai 11-13 Desember 2022 di Grand Sayang Park Hotel Makassar.

Seleksi ini diikuti oleh 146 peserta yang telah diseleksi melalui online lalu 65 orang diundang untuk menghadiri langsung kegiatan ini. Dan salah satu peserta yang diundang untuk mengikuti seleksi dan lolos sampai tahal akhir adalah Arsal Andika mahasiswa Ilmu Komunikasi Uin Alauddin Makassar.

Seleksi ini diawali dengan seleksi berkas, wawancara dan kepribadian. Seleksi ini berlangsung ketat dan dinilai langsung oleh pengurus TP PKK Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ibu Hj.Naomi Octarina selaku Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel sekaligus Istri dari Gubernur Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, beliau sangat berharap kehadiran Remaja PKK dapat membantu tugas dari Pengurus PKK Sulawesi Selatan dalam memberdayakan masyarakat khususnya dalam ranah remaja.

“Peran mereka sebagai konselor sebaya sangat penting untuk memberikan edukasi sesama remaja,” ungkapnya.

Kegiatan ini ditutup di tanggal 13 Desember 2022 dengan mengumumkan 35 orang dinyatakan sebagai Remaja PKK Sulawesi Selatan dan 3 diantaranya adalah Mahasiswa Ilmu Komunikasi Uin Alauddin Makassar. Ketiga orang itu adalah, Nur Ishaq Fathul Fajar, Alifa Kurnia dan Arsal Andika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini