Tinjau Perayaan Natal, Jokowi: Terus Pererat Kerukunan untuk Kebangkitan NKRI

0
88

ChannelIndonesia.id, – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo meninjau langsung perayaan Hari Natal pada hari ini, Minggu (25/12/2022).

Tinjauan langsung itu dilakukan Jokowi di sejumlah Gereja di Kota Bogor, salah satunya Gereja Protestan di Indonesia Barat (GPIB) Jemaat Zebaoth.

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi sekaligus mengucapkan selamat Hari Natal kepada para umat Kristiani yang sedang melakukan peribadatan.

“Saya melihat betapa sangat senang, betapa sangat bahagianya Bapak, Ibu dalam menyambut Natal tahun ini,” kata Jokowi, dikutip dari Suara.com, Minggu (25/12).

Lebih lanjut, Jokowi menyampaikan harapan untuk seluruh umat Kristiani agar dapat merayakan Natal dengan damai dan bahagia.

“Dan juga kita semuanya terus menyambung persaudaraan, mempererat persaudaraan, memperkuat kerukunan di antara kita,” kata Jokowi.

Setelah meninjau perayaan Natal, Jokowi pun menyapa umat Kristiani di gereja tersebut. Peninjauan perayaan Hari Natal oleh kepala negara dilanjutkan dengan mengunjungi Gereja Katedral Bogor.

“Mari bersama-sama kita terus mempererat persaudaraan kita, memperkuat kerukunan kita untuk kebangkitan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Selamat Natal, semoga Tuhan memberkati kita semuanya,” cetus Jokowi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini