Viral! Nobar Argentina Vs Belanda di Manado Ricuh, Pecahan Kaca Berserakan

0
75

Channelindonesia.id – Beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan penonton nobar pertandingan Perempat Final Piala Dunia 2022 antara Argentina Vs Belanda di kawasan Megamas Manado, Sulawesi Utara berakhir ricuh.

Dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram @suarabergema2.id, disebutkan peristiwa kericuhan itu terjadi di lokasi nobar Argentina Vs Belanda yakni di KFC Manado Megamas.

Kericuhan itu menurut keterangan video itu, disebabkan lantaran adanya pihak suporter dari salah satu tim tak terima timnya kalah dalam laga pertandingan tersebut.

“Nobar pertandingan Argentina VS Belanda berakhir ricuh di area Nobar KFC, Manado Megamas, disebabkan ada suporter yang tidak terima timnya kalah,” tulis keterangan akun @suarabergema2.id, dikutip dari Terkini.id, Sabtu 10 Desember 2022.

Akibat kericuhan itu, sejumlah kaca KFC Manado Megamas pecah karena ulah suporter yang marah timnya kalah. Hal itu pun sangat merugikan pihak penyelenggara nobar tersebut.

“Akibatnya kaca pembatas pecah dan sangat merugikan pihak penyelenggara Nobar Piala Dunia Qatar 2022,” tulis keterangan akun tersebut, bersumber dari kawanuasulut.management.

Dalam tayangan video itu juga nampak banyak pecahan kaca di lokasi nobar itu berserakan di lantai.

Selain itu, juga terlihat sejumlah suporter Timnas Argentina berkerumun di sekitar halaman KFC Megamas Manado.

Diketahui, Timnas Argentina berhasil lolos ke semifinal Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Belanda melalui babak adu penalti dalam laga perempat final pada Sabtu, 10 Desember 2022 dini hari WIB.

Duel Belanda vs Argentina berlangsung di Stadion Iconic Lusail dimana pertandingan berjalan sangat sengit. Skor sama kuat 2-2 bertahan sampai waktu normal hingga akhirnya pertandingan tersebut ditentukan lewat drama adu pinalti yang dimenangkan Timnas Argentina.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini