Indonesia Bantai Brunei 7-0, Dua Pemain PSM Makassar Cetak Gol Perdana

0
136
Sumber gambar: Tribun Makassar

Channelindonesia.id – Pertandingan kedua di Piala Suzuki AFF 2022 mempertemukan Indonesia vs Brunei Darussalam yang telah berlangsung di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022)

Pada pertandingan tersebut, anak asuh Shin Tae-Yong berhasil membantai Brunei dan meraih kemenangan yang cukup besar, yaitu 7-0.

Melawan Brunei Darussalam, Indonesia tampil mendominasi dan menyerang, terbukti dari penguasaan bola yang mencapai 72% serta tembakan 33 percobaan dan 13 diantaranya tepat sasaran.

Tak hanya itu, dua pemain muda PSM Makassar ikut mencatatkan namanya di papan skor, yaitu Ramadhan Sananta menit 68 dan Yakob Sayuri di menit 90+2.

Gol Timnas Indonesia lainnya dicetak oleh Abimanyu, Dendi Sulistiawan, Egy Maulana, Ilija Spasojevic, dan Marc Klok.

Kemenangan ini menjadi modal besar bagi Indonesia, mengingat Asnawi dkk satu grup dengan Thailand yang merupakan negara yang diunggulkan juga pada perhelatan sepak bola akbar di zona Asia Tenggara ini.

Kemenangan besar ini juga menjadikan Indonesia memimpin sementara Grup A dengan poin 6 hasil sempurna dari dua pertandingan, yang dimana sebelumnya berhasil kalahkan Kamboja 2-1.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini