Jelang Piala AFF 2022, Asnawi Harap Pemerintah dan Polri Mengizinkan Suporter Hadir di Stadion

0
117
Sumber gambar: Instagram @asnawi_bhr

Channelindonesia.id – Bek sayap Timnas Garuda Asnawi Mangkualam Bahar meminta agar pemerintah dan Polri bisa mengizinkan kehadiran para suporter pada saat pertandingan Piala AFF 2022 dimulai.

Dilansir dari CNN Indonesia, Timnas Indonesia akan mengahadapi Kamboja di pertandingan pertama Piala AFF 2022 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Jumat (23/12/2022) mendatang.

Tetapi hingga saat ini pemerintah dan Polri belum memutuskan terkait kehadiran penonton di stadion pada saat Piala AFF 2022 berlangsung.

Melalui akun Instagram miliknya, mantan pemain PSM Makassar Asnawi Mangkualam berharap agar Indonesia bisa mendapatkan dukungan dari suporter secara langsung dengan hadir di stadion.

“Jika kami dituntut untuk berprestasi. Untuk itu kami sangat berharap pemerintah dan Polri dapat membantu kami untuk mewujudkan tujuan kita bersama,” tulis Asnawi, Minggu (18/12).

Pemain yang sekarang berseragam Ansan Greeners itu menyebut dukungan dari suporter sangatlah penting karena bisa menambah semangat serta motivasi bagi para pemain yang akan berlaga di Piala AFF 2022.

“Dengan diberikannya izin suporter, karena kami sangat membutuhkan sorakan dan dukungan di dalam stadion, agar kami bisa bermain lebih semangat dan mendapat motivasi lebih,” ujar Asnawi.

“It’s our time, lets make it happen to be champions. Indonesia,” lanjut anak Legenda PSM Makassar Bahar Muharram ini.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Filipina, Kamboja, Thailand, dan Brunei Darussalam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini