Ratusan Member Sons Of Adam Gelar Nonton Bareng Film Adagium di Bioskop

0
115

Channelindonesia.id – Ratusan member Sons Of Adam (SOA) menggelar Nonton Bareng (Nobar) film Adagium karya Rizal Mantovani di Bioskop XXI Mal Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa, 31 Januari 2023.

Film bergenre drama dan action berdurasi 124 menit ini menceritakan tentang persahabatan antara Alenda (Jihane Almira), Arga (Angga Asyafriena), dan Bian (Pangeran Lantang).

Salah satu member SOA, Ilham mengatakan film yang menceritakan tentang arti persahabatan dan patriotisme ini cocok untuk dikonsumsi oleh generasi milenial dan Gen-Z.

“Film ini mengandung nilai-nilai persahabatan yang kuat serta semangat patriotik yang tinggi dan cocok dikonsumsi oleh teman-teman generasi milenial dan Gen-Z,” ucap Ilham setelah menonton film Adagium.

Lebih lanjut, ia mengatakan banyak hal yang bisa kita petik dalam film Adagium ini dan menjadi motivasi bagi anak-anak muda.

“Selain arti persahabatan, film ini juga mengajarkan tentang arti sebuah ke ilmuan yang dimiliki oleh pemuda kalau tidak di dasari dengan iman yang kuat serta jiwa patriotik besar akan tidak ada artinya bagi mereka yang ber keilmuan, dan film ini juga cukup mengajarkan kita untuk mengendalikan emosi,” sambungnya.

Film “ADAGIUM” dibintangi oleh Jihan Elmira, Pangeran Lantang, Angga Asyafriena, Rizky Hanggono, Dennis Adhiswara, Teuku Rifnu Wikana, Mike Lucock, Max Matino, Dinda Ghania, Hans De Kraker, Ricky Saldan, Gilbert Pattiruhu, dan Frans Mohede. Film ini mengambil lokasi syuting di beberapa wilayah di Jabodetabek.

Sebagai Sutradara film tersebut, Rizal Mantovani dinlai sangat tepat memilih karakter Jihan Elmira sebagai Alenda dalam film ini. Begitu juga dengan karakter lainnya.

Setelah nonton bareng, ratusan member SOA selanjutnya melakukan foto bersama dalam studio teater XXI dengan menggunakan spanduk, tujuannya untuk mendukung film-film Indonesia yang mencerdaskan kehidupan bangsa. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini