Nikmati Akhir Pekan di Lego-lego, Kafe Pinggiran Pantai di Kota Makassar

0
106
Sumber gambar: Kabar.News

Channelindonesia.id – Banyak sekali objek wisata di Kota Makassar yang bisa dikunjungi bersama keluarga ataupun kerabat pada akhir pekan.

Salah satu lokasi yang cukup menarik adalah Lego-lego atau kafe pinggiran pantai yang terletak di Kota Makassar, lebih tepatnya di Center Point of Indonesia (CPI).

Selain menyajikan pemandangan pantai yang diselimuti wilayah perkotaan, Lego-lego ini juga menyediakan tempat bermain, olahraga, hingga kuliner.

Lokasi yang dekat dengan Masjid 99 Kubah ini bernuansa minimalis dan simple ditambah dengan pemandangan sunset yang cocok untuk berfoto.

Jika masuk ke malam hari, Lego-lego menampilkan lampu phinisi yang akan menyala disepanjang jalan ditambah dengan pernak-pernik lampu, membuat suasananya menjadi lebih estetik.

Walaupun menjadi objek wisata, harga kuliner yang ditawarkannya juga terjangkau bagi kantong, hanya berkisar Rp20 hingga Rp40 ribu anda sudah bisa menikmati makanan ataupun minumannya.

Accul yang merupakan salah satu pengunjung mengaku selalu membawa pasangan ataupun keluarganya ke Lego-lego setiap akhir pekan, karena suasananya yang mendukung untuk itu.

“Mantap tawwa lokasinya, jadi setiap minggu itu saya bawa pacar atau keluarga untuk menikmati sore di Lego-lego,” tuturnya.

Selain itu, Accul juga sangat menyukai tempat yang berlokasi tidak jauh dari Pantai Losari ini, karena terdapat banyak sekali makanan ataupun minuman yang bisa dinikmati.

“Banyak sekali tawwa juga kulinernya, mulai dari jajanan tradisional sampai kekinian ada semua, baru terjangkau juga harganya,” tutupnya.

Jika anda belum mempunyai rencana liburan akhir pekan yang tidak terlalu jauh dari wilayah Kota Makassar, mungkin Lego-lego bisa menjadi lokasi untuk melepaskan penat atau kumpul bersama keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini