Aminuddin Perkenalkan Diri Sebagai Camat Baru di Kecamatan Rappocini

0
104

Channelindonesia.id – Camat Baru Rappocini, M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Sekcam Rappocini Rendra S.E gelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini yang digelar di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Senin (30/01/2023).

Dalam rakor tersebut, Aminuddin selaku Camat Rappocini yang baru memperkenalkan diri serta menyampaikan beberapa arahan tentang program kegiatan yang akan dilaksanakan ke depan.

“Dalam kesempatan ini ada beberapa point yang ingin kami sampaikan untuk program kerja kita ke depan. Pertama tentang kedisiplinan, kami harapkan ASN dan Laskar Pelangi dapat bekerja secara profesional dan loyalitas tinggi dengan meningkatkan kehadiran,” ujar Aminuddin.

“Kedua tentang pelayanan ke masyarakat, kami harapkan ASN dan Laskar Pelangi dapat melayani masyarakat dengan menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) dan berkoordinasi tentang permasalahan warga terkait pelayanan. dan yang Ketiga terkait kebersihan wilayah, kami minta semua ASN dan Laskar Pelangi untuk bersama-sama memantau kebersihan wilayah khusunya jalan-jalan protokol,” tambahnya.

Selain beberapa point tersebut, Aminuddin juga menyampaikan kepada seluruh ASN dan Laskar Pelangi untuk menyukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini