Athalla Naufal Mengaku Geram atas Perlakuan Ferry Irawan Terhadap Ibundanya

0
143

ChannelIndonesia.id, – Pasca terjadinya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa salah seorang Selebriti, Venna Melinda membuat anak keduanya, Athalla Naufal geram terhadap ayah sambungnya, Ferry Irawan. Pasalnya ia telah menaruh kepercayaan yang besar kepada sosok pria yang telah dianggap ayahnya itu.

Bahkan, Athalla Naufal juga telah mencoba untuk menganggapnya sebagai ayah kandungnya. Namun kepercayaan itu disebutnya telah dirusak.

“Nggak nyangka juga, maksudnya orang yang sudah kita anggap kayak bapak sendiri tiba-tiba kayak gini. Tapi ya sudah lah,” ujarnya, dikutip dari detik.news.com, Rabu (25/1/2023).

Hingga saat ini, kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda terus berlanjut. Besok, Kamis (26/1), rencananya akan kembali dilakukan pemeriksaan tambahan di Polda Jawa Timur. Athalla Naufal pun memastikan ibundanya akan hadir.

“Kayaknya besok Mama mau ke sana untuk lengkapin beberapa informasi lagi. Alhamdulillah sekarang Mama sudah menemukan terapis yang bisa membantu mental dia juga kan. Jadi ya better, sih,” lanjut adik dari Verrell Bramasta ini.

Tak hanya itu, Athalla Naufal memastikan orang tuanya akan berpisah. Namun untuk hal itu, ia tidak ingin banyak ikut campur.

“Ya pasti berpisah, soalnya memang Mama sudah merencanakan bakal berpisah sama Om Ferry. Jadi ya itu yang aku tahu,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini