Dikabarkan akan Hengkang dari Gerindra, Sandiaga: Fokus Tugas Sebagai Menparekraf

0
90

ChannelIndonesia.id, — Kenyang dengan isu bahwa dirinya akan hengkang Gerindra dan berlabuh ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno menegaskan bahwa dirinya akan melangkah sesuai koordinasi partainya saat ini yakni Gerindra.

“Sebagai kader partai Gerindra, hari ini saya sampaikan bahwa semua langkah saya akan terkoordinasi dengan partai dimana saya bernaung,” tegas Sandi, dikutip dari fajar.co.id, Kamis (5/1/2023).

Lebih lanjut, Sandi juga mengaku bahwa Prabowo adalah sosok mentor handal selama dirinya terjun ke dunia politik. Alih-alih pindah partai, ia menegaskan akan patuh kepada Menteri Pertahanan itu.

“Prabowo adalah pimpinan tertinggi dan saya dalam partai Gerindra memang mematuhi dan akan memaknai segala arahan yang diberikan beliau dan tegak lurus dengan keputusan beliau. Karena saya yakin keputusan beliau adalah yang terbaik bukan hanya untuk partai Gerindra tapi juga NKRI,” tekan Sandi.

Sandi percaya, segala keputusan Prabowo adalah yang terbaik untuk partai dan juha bangsa ini. Bahkan ia menegaskan akan fokus menjalankan amanah Presiden Jokowi di kabinet. Termasuk memulihkan perekonomian melalui sektor kementerian pariwisata.

“Untuk saat ini saya akan terus fokus menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai Menteri untuk memulihkan ekonomi melalui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru hingga tahun 2024,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini