Gelar Rapat, Karang Taruna Barru Bakal Kembali Intenskan Kegiatan Sosial

0
74

Channelindonesia.id – Karang Taruna Kabupaten Barru baru saja melaksanakan hal fundamental yakni rapat elemen pengurus Karang Taruna.

Hal tersebut menyangkut soliditas dan efektivitas suatu program yang akan direalisasikan pada tahun 2023 ini.

Rapat tersebut berlangsung di Cafe Inspirasi depan kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Beberapa hal penting lainnya disampaikan oleh Ketua Umum Karang Taruna Barru Muhammad Ishak bahwa guna membahas beberapa hal penting demi kemajuan organisasi.

Salah satunya mengintensifkan kembali kegiatan-kegiatan Karang Taruna yang banyak tertunda waktu masih covid.

“Salah satu kegiatan yang dalam waktu dekat dilaksanakan dialog awal tahun dengan tema mempertegas komitmen kesetiakawanan sosial dengan semangat Yassiberrui,” ujar Ishak, Ketua Karang Taruna Barru seperti dikutip dari Barrupos.com, Selasa 10 Januari 2023.

Hasil rapat penting yakni Karang Taruna Barru akan mengintenskan kembali kerja-kerja sosial Karang Taruna Barru dengan cara terus membangun sinergitas kepengurusan mulai dari tingkat kecamatan smpai tingkat desa.

Upaya lainnya adalah bersinergi dengan pemerintah terkait kegiatan yang sifatnya sosial, pemberdayaan pemuda dan kemasyarakatan sehingga orientasinya menjadi bagian dari garda terdepan pemerintah setiap pengurus karang taruna sampai di tingkat desa dan kelurahan.

Sebagai informasi, Kegiatan rapat karang taruna kabupaten Barru yang diadakan di cafe inspirasi itu merupakan aset sekaligus sekretariat karang taruna Kabupaten Barru.

Kontributor: M. Rijal B Akmal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini