Gelar Teacher as Coach, Guru SMA Islam Athirah Bukit Baruga Siap Sambut Semester Genap

0
101

ChannelIndonesia.id, – Sekolah Menengah Atas (SMA) Islam Athirah Bukit Baruga menggelar kegiatan in House Traning dengan tema Teacher as Coach di Lec Sekolah Islam Athirah Wilayah Bukit Baruga, Jumat (6/1/2023).

Kegiatan itu dihadiri oleh seluruh Guru dan Karyawan SMA Islam Athirah Bukit Baruga. Kepala SMA Islam Athirah Bukit Baruga H M Ridwan Karim mengatakan Kegiatan ini bagian dari persiapan yang akan kita hadapi khususnya setengah semester kedepan.

“Dari forum ini kita mendapatkan evaluasi dan juga pengetahuan baru untuk penyegaran menghadapi semester genap, Intinya selalu belajar,”tuturnya.

Selain itu, ia pula mengingatkan kepada seluruh Guru dan Karyawan untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik buat SMA Islam Athirah Bukit Baruga.

“kita sebagai pelayan sehingga melayanai anak anak Harus kita memberikan pelayanan terbaik Kita berharap masyarakat luas memilih SMA islam Athirah bukit Baruga,”ucapnya.

Pada kesempatan itu pula seluruh Guru dan Karyawan menerima training Coach dari pemateri Hendrajat Hambali bagaimana Guru dapat memberikan pelayanan kepada siswa agar siswa dapat diatasi permasalahan nya.

“Guru dapat memberikan banyak pilihan jalan keluar bagi siswa untuk menentukan pilihan itulah coach,”ujarnya pada saat memberikan materi.

Diketahui, pada kegiatan itu dilepas salah Guru Al Quran terbaik di SMA Islam Athirah Bukit Baruga ustad Ahmad Fadullah yang dipindah tugaskan ke unit TK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini