Gerindra Sebut Sandiaga Uno Loyal Kepada Prabowo dan Partai

0
87
Sumber gambar: mediaindonesia.com

Channelindonesia.id – Sufmi Dasco Ahmad selaku Ketua Harian Partai Gerindra ungkapkan isi pertemuan antara Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Dilansir dari KOMPAS.com, dalam pertemuan itu, Sufmi menyebut kalau Sandiaga Uno nyatakan akan tetap loyal, baik kepada Partai Gerindra ataupun Prabowo.

“Yang saya tau bahwa yang bersangkutan itu menyatakan bahwa masih tunduk kepada garis partai dan loyal kepada Pak Prabowo serta mendukung pencalonan Pak Prabowo sebagai presiden,” kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dikutip dari KOMPAS.com pada Sabtu (14/01/2023).

Walaupun menyatakan tetap loyal, Dasco belum bisa memastikan apakah Sandiaga Uno tetap berada di Partai Gerindra hingga Pemilu 2024 nanti.

Diketahui, sebelumnya Sandi santer diisukan bakal bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) agar bisa maju sebagai capres pada 2024 mendatang.

“Ya saya kan menyampaikan apa yang disampaikan bersangkutan kepada Pak Prabowo. Kalau itu kemudian menjamin bahwa dia akan tetap (di Gerindra atau tidak) saya tidak bisa jamin. Tanya saja kepada Mas Sandi,” jelasnya.

Wakil Ketua DPR itu mengungkapkan, pertemuan dengan Prabowo ini juga diinisiasi sendiri oleh Sandiaga Uno untuk membicarakan beberapa hal.

“Dan sudah diberi waktu dan sudah ketemu sama Pak Prabowo,” imbuh dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini