Hadapi Pemilu 2024, Partai Gelora Konsolidasi Penguatan Bacaleg

0
115

ChannelIndonesia.id, – Partai Gelora di Sulsel gelar konsolidasi penguatan kader dan para bakal calon legislatif (Bacaleg) menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal itu ditegaskan Ketua Pengembangan Wilayah Partai Gelora Sulsel, Hasan Hamido saat memberikan arahan kepada pengurus Gelora kota Makassar menggelar konsolidasi kader dan struktur di Hotel Grand Imawan, Selasa (31/1/2023).

Menurutnya, pihaknya telah mendesain rencana pemenangan termasuk di Kota Makassar, salah satunya adalah menjadikan setiap kader sebagai Relawan Gelora 7 (RG7).

“Setiap kader adalah basis Partai Gelora, itulah sebabnya kita buat program Relawan Gelora 7, ini bukan hanya untuk Pemilu Legislatif (Pileg), tapi juga sebagai relawan pemenangan calon Presiden (Capres) dan calon Wakil Presiden (Cawapres) Partai Gelora, InsyaAllah,” ungkapnya.

Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Jamil mengungkapkan bahwa stuktur bakal calon legislatif (Bacaleg) Kota Makassar hampir rampung, ini akan terus pihaknya evaluasi proses capaian 

“Bacaleg-bacaleg sudah kita siapkan, mereka adalah wajah-wajah yang layak di perjuangkan, mereka layak mewakili rakyat Makassar. Setelah ini kita semua akan pulang bekerja lebih teknis dan detil untuk pemenangan pileg dan pilpres 2024 mendatang,” ujar bacaleg DPR RI dapil Sulsel I itu.

Koordinator Dapil II Sulsel mengatakan Rakorwil ini bertujuan untuk kembali mengukur kesiapan struktur dan caleg dalam menghadapi Pemilu 2024.

Sejak adanya nomor urut tujuh partai Gelora Indonesia para calegnya sudah mulai gencar turun ke desa-desa untuk sosialisai.

Dimana, para pimpinan dan caleg dibekali tentang aplikasi digital sebagai sarana sosialisasi.

“Kita lakukan pertemuan sifatnya door to doot langsung dengan masyarkat penting tapi tidak mungkin semua akan ditemui tatap muka. Karena itu strategi digital nuga diperlukan untuk memenuhi jumlah tingkat pengenalan caleg,” bebernya.(Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini