Jabatan Sekretaris Golkar Makassar Masih Kosong, Munafri Arifuddin Bilang Begini!

0
124

ChannelIndonesia.id, – Hingga saat ini posisi jabatan sekretaris Golkar Kota Makassar masih kosong. Dimana sebelumnya dijabat oleh Muhammad Irianto Ahmad yang meninggal dunia pada 18 Agustus 2022 lalu.

Seperti diketahui kursi yang strategi tersebut kosong selama lima bulan. Ketua DPD II Golkar Kota Makassar Munafri Arifuddin menegaskan akan segera menentukan siapa yang bakal menjabat Sekretaris partai beringin tersebut.

Namun Appi sapaan Munafri Arifuddin mengakui bahwa tanpa sekertaris adalah pekerjaan yang berat, dan saat ini pihaknya masih sedang menggodok siapa yang layak menggantikan Irianto Ahmad.

“Sementara berproses, semoga bulan depan (Februari) sudah ada. Memang berat tanpa sekertaris,” pungkasnya, Selasa (31/1/2023).

Meski demikian siapakah yang layak untuk menggantikan Irianto Ahmad. Mantan CEO PSM Makassar ini belum bisa sebutkan pastinya sudah ada. beberapa yang dia siapkan.

“Jadi sudah ada beberapa nama diusulkan jabatan itu,” ucapnya.

Disinggung apakah itu salah satu anggota DPRD Kota Makassar yang saat ini menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Wahab Tahir. Appi hanya meminta untuk menunggu.

“Nanti aja lah, kan ada waktunya kami sampaikan,” singkatnya.

Salah satu kader yakni Wahab Tahir menyatakan jika dirinya diberikan amanah untuk menjadi sekretaris DPD II Golkar Makassar sudah siap memegang amanah tersebut.

Namun semuanya diserahkan kepada Appi selaku pengambil keputusan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini