Ketua Umum Gerindra Persilahkan Kader yang Tidak Sejalan Agar Pindah Partai

0
73
Sumber gambar: KOMPAS.com

Channelindonesia.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan persilahkan para kader yang tidak sejalan dengan keputusan capres di Pemilu 2024 untuk pergi atau pindah ke partai lain.

Dilansir dari SINDONEWS.com, Prabowo juga mengatakan siap bertarung, walaupun yang dihadapi adalah mantan kader Partai Gerindra itu sendiri.

Hal itu disampaikan Prabowo saat menghadiri acara peresmian Gedung Bappilu Partai Gerindra di Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (07/01/2023).

“Saya sering ditanya oleh wartawan di TV, Pak Prabowo sering dibohongi dan dikhianati ya? Mungkin, tapi yang penting Prabowo jangan bohong,” ujar dia kepada wartawan yang dikutip dari SINDONEWS.com pada Sabtu (07/01/2023).

Dia juga menjelaskan tidak akan menyerah dan akan terus berjuang demi bangsa dan negara Indonesia itu sendiri.

“Saya siap seandainya kalian tinggalkan saya semua. Saya tidak akan gentar dan berhenti berjuang untuk bangsa dan negara,” ujar Menteri Pertahanan RI itu.

“Kalau tidak cocok dengan Prabowo nggak apa-apa, cari partai lain. Pindah partai boleh dong? Aku juga di Golkar aku ngadep ketua umum, aku bikin surat pengunduran diri kepada Partai Golkar untuk pamit,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini