Lanjutkan Sinergitas, Polres dan Kodim 1409 Gowa Kompak Bersihkan Gedung Pelayanan Terpadu

0
48

Channelindonesia.id – Polres Gowa bersama Kodim 1409 Gowa melanjutkan sinergitas dengan kompak melakukan bersih-bersih di lingkungan Gedung Pelayanan Terpadu milik Polres Gowa, Sabtu (21/01/2023).

Beberapa personil Kodim 1409/Gowa dan personil Polres Gowa yang dipimpin oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM terlihat secara bersama-sama membersihkan berbagai material di sekitar halaman Gedung pelayanan terpadu yang sementara dalam tahap penyelesaian.

Letkol. Inf. Muhammad Isnaeni Natsir selaku Dandim 1409/Gowa mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini adalah salah satu bentul kebersamaan yang terjalin antara TNI-Polri.

“Kerja bakti bersih-bersih di lingkungan Gedung Pelayanan terpadu Polres Gowa ini adalah salah satu kebersamaan diantara dirinya dan Polres Gowa,” ujarnya.

“Kami sama-sama aparat keamanan negara dengan mewujudkan kekompakan, maka kamtibmas di tengah masyarakat akan terwujud dengan baik,” lanjut Dandim 1409/Gowa ini.

Sementara Kapolres Gowa yang diwakili oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1409/Gowa yang telah melanjutkan sinergi dan terus menjaga kebersamaan yang telah terjalin.

“Mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, beserta jajarannya yang telah bersama melakukan giat bersih-bersih di lingkungan Gedung Pelayanan terpadu Polres Gowa yang sementara dalam tahap penyelesaian,” ungkap Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini