Lima Orang Tewas Akibat Kecelakaan Tunggal di Jalan Poros Makassar-Parepare

0
73

ChannelIndonesia.id, – Innalilahi, sebanyak 5 orang tewas dalam insiden kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Poros Makassar-Pare, tepatnya dikampung Polong Ulu Kelurahan Bontomatene,Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Kamis (5/1/2023).

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, saat ini pihak keluarga sedang mengusahakan pemulangan jenazah.

“Sementara kami dari pihak keluarga korban sedang mengurus kepulangan jenazah kami memohon doanya untuk semua,” ucap Jeny Salimbongan.

Adapun kronologi kejadian berawal dari sebuah mobil Toyota Calya No Polisi DP 1319 JH yang dikemudikan Muh.Nasir (39) yang beralamat di Karangan, Kelurahan Buntu Limbong, Kecamatan Gandangbatu Sillanan, Kabupaten Tana Toraja bergerak dari arah Utara ke Selatan yang diduga dalam kondisi mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon yang berada disebelah kiri bahu jalan.

Sehingga mobil tersebut terjatuh ke parit yang berada di sebelah kiri jalan dari arah Utara ke Selatan.

Akibat dari kecelakaan tersebut Muh.Nasir selaku pengemudi mobil mengalami luka robek pada bagian kepala tengkorak sebelah kiri, luka robek diatas mata sebelah kiri, luka robek pada hidung sampai gusi dan meninggal dunia di TKP.

Bersama Muh.Nasir, empat orang penumpang lainnya ikut menjadi korban dan langsung meninggal di TKP yaitu Madarensiwati Palallo (31) seorang karyawan swasta yang beralamatkan jalan jeruk Nipis Furia Kotaraja, Desa Wahno, Kecamayan Abepura, Kota Jayapura, mengalami Luka robek di betis sebelah kanan, luka memar di dahi, luka memar di pergelangan tangan sebelah kanan.

Aralfa Gevariel Maheza Dualembang (3) Alamat Jl.Jeruk Nipis Furia Kotaraja, Desa Wahno Kecamatan Abepura, Kota Jayapura.

Salmawati Palallo, mengalami luka memar pada mata sebelah kiri, luka memar dibawah mata kiri dan Reski Saputra mengalami luka robek pada alis sebelah kiri.

Satu orang penumpang berhasil selamat dari kejadian naas tersebut yakni Hery Dualembang, (31), Pekerjaan bekerja sebagai Dosen yang beralamat di Jl.Jeruk Nipis Furia Kotaraja, Desa Wahno, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura, mengalami luka robek di dahi dan saat ini sedang mendapat perawatan di Puskesmas Segeri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini