Menangkan Anies di Pilpres 2024, Tamsil Linrung Kumpulkan Tim di Makassar

0
69

Channelindonesia.id – Tim pemenangan DPD RI untuk Tamsil Linrung gelar pertemuan di Novotel dihadiri sejumlah politisi dan aktivis diantaranya Legislator DPRD Sulsel fraksi PKS Ismail Bachtiar, Ketua PKS Pangkep Ardi Arsyad, dan Eks Aktivis HMI Mpo, serta juga tim kabupaten kota di Sulsel, Senin 30/01/2023

Dihadapan para tim, Tamsil Linrung menyampaikan alasannya untuk kembali maju di DPD RI di pemilu 2024

“Pengalaman di Senayan sudah empat periode harusnya saya sudah istirahat tapi kadang saya agak terganggu jika pensiun dari senayan. Saya merasa ada kewajiban yang belum saya tunaikan dan tanggung jawab saya untuk ummat,” ujarnya.

“Makanya, saya harus mematahkan persepsi masyarakat bahwa politik itu kotor di parleman kita harusnya politik di isi oleh orang orang yang benar dan punya nilai orientasi tidak hanya duniawi tapi juga akhirat,” lanjutnya.

Terkait arah dukungan di pilpres Tamsil berharap tim bekerja maksimal memenangkan Anies Baswedan karna dengan majunya Anies justru berpeluang besar menang di pilpres 2024

“Kalau melihat kebijakan selama memimpin hanya Anies yang sejalan dengan apa yang menjadi keinginan ummat, tidak ada dalam sejarah gubernur yang berani melawan oligarki terutama reklamasi dan hanya Anies lah yang berani melakukan itu meski banyak yang menghadangnya. Anies dengan dukungan NasDem, Demokrat, dan PKS ditambah partai lain yang akan bergabung saya optimis Anies menangkan kontestasi di Pilpres 2024,” ujarnya.

Senator asal pangkep mengajak seluruh tim untuk terus mengkonsolidasikan dan memanfaatkan tahun politik ini untuk bersama sama dengan masyarakat mengantarkan Anies Baswedan Presiden RI 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini