NasDem Kunjungi Sekber Koalisi Gerindra-PKB, Bahas Apa?

0
78

ChannelIndonesia.id, – Baru-baru ini, Partai NasDem yang dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali berkunjung ke markas Sekretariat Bersama (Sekber) Koalisi Gerindra-PKB.

Terkait pertemuan tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco mengatakan, NasDem dan Gerindra-PKB membahas mengenai kesepakatan untuk membangun sistem demokrasi yang baik. Dasco menyebut para elite dari ketiga partai itu sepakat tidak ada polarisasi menuju pesta demokrasi 2024.

“Jadi tadi disampaikan dalam pembicaraan di dalam itu bahwa kita bersepakat dalam membangun sistem demokrasi yang baik. Kita melaksanakan pesta demokrasi ini tentunya dengan penuh suka cita, jangan kemudian terpolarisasi seperti yang sudah-sudah,” kata Dasco, dikutip dari Detik.com, Kamis (26/1/2023).

Lebih lanjut ia juga menuturkan, bahwa NasDem dan Gerindra-PKB juga membahas terkait perpolitikan di Indonesia.

Menurutnya, ketiga partai itu mengakui politik itu sejatinya sangatlah dinamis, sehingga komunikasi-komunikasi antar partai politik termasuk yang dilakukan NasDem hari ini itu perlu dilakukan.

“Lalu kemudian tadi juga saling berbicara bahwa politik ini dinamis. Sehingga, komunikasi-komunikasi seperti tadi itu memang harusnya dilakukan antar partai politik bahwa kemudian nanti terjadi hal yang di luar direncanakan, ya itu namanya politik ya bisa saja mungkin terjadi, sehingga, kedatangan teman-teman (NasDem) tadi kita sambut juga dengan tangan terbuka,” kata Dasco.

“Selain mereka mengucapkan selamat atas diresmikannya sekber, ya mereka juga melakukan komunikasi-komunikasi mengenai pemilu ke depan,” kuncinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini