Pasca jadi Korban KDRT, Venna Melinda Putuskan untuk Bercerai dengan Suaminya

0
151
Gambar: Venna Melinda bersama kedua putranya/Ig

ChannelIndonesia.id, – Pasca terjadinya Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dalam rumah tangganya, kini Venna Melinda telah memutuskan untuk bercerai dengan suaminya Ferry Irawan.

“Insyaallah hari ini kita akan urus secara prosedur, administrasi untuk urus perceraian, supaya bisa kembali lagi, percaya diri lagi. Sudah diurus juga (sama Hotman Paris), Hari ini juga saya nggak tahu gimana mekanismenya tapi yang jelas saya akan terus lanjut dari proses hukumnya, proses percerainnya,” kata Venna Melinda, dikutip dari hot.detik.com, pada Senin (16/1/2023).

“Karena jujur saya enggak pernah menyangka hidup saya di usia 50 tahun saya bisa mengalami ini sendiri dan dilakukan oleh orang yang paling kita percaya. Karena suami itu adalah orang yang sangat kita percaya, bukan hanya kita cintai, bukan hanya kita hargai, tapi juga kita percaya hidup mati kita ada di kehidupannya dia,” imbuhnya.

Sementara itu, Hotman Paris pun menyebutkan bahwa saat ini belum akan memasukkan gugatan cerai, tetapi sementara akan bertemu dengan Venna Melinda untuk mempersiapkan bukti.

“Belum (memasukkan gugatan), lagi di persiapkan (gugatannya), hari ini orang saya akan bertemu Venna untuk mempersiapkan bukti,” tutur Hotman Paris.

Mengenai proses hukum yang tengah berjalan di Polda Jatim, Hotman Paris menegaskan ia dan Venna Melinda akan maju terus dan mengikuti proses hukum yang berjalan.

“Maju terus pantang mundur,” kuncinya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini