PBB Buka Pintu untuk Sandiaga Uno, Ketum: Tapi Tidak Cabut di Lahan Orang Lain!

0
101
Sumber: Kumparan

ChannelIndonesia.id, – Partai Persatuan Pembangunan (PBB) membuka secara luas untuk siapapun pihak yang ingin bergabung, termasuk Sandiaga Uno.

Meskipun demikian, Mardiono selaku Plt Ketua Umum Partai PBB mengaku tidak ingin merebut seseorang dari partai lain untuk bergabung dengannya di PBB.

“Kami membuka luas. Jadi, tidak hanya Pak Sandiaga Uno, tetapi siapa pun. Tetapi, kami juga tidak mau mencabut tanaman yang ditanam di lahan orang lain,” kata Mardiono, dikutip dari CNN Indonesia, Selasa (3/1/2023).

Lebih lanjut, Mardiono juga menyampaikan bahwa hingga saat ini, Sandiaga Uno masih sah menjadi kader Gerindra. Oleh karena itu, tidak etis bila PPP merekrut Sandi.

Tak hanya itu saja, Mardiono menyebut Menteri BUMN Erick Thohir juga sering hadir di acara PPP. Dia berkata tak membatasi tokoh yang diundang di acara-acara Partai Ka’bah.

“Kenapa kok hanya dua orang ini? Lah, wong yang suka gampang diundang beliau itu berdua. Kalau yang lain gampang diundang, ya kami undang juga ya setiap event-event PPP,” ujarnya.

Sebelumnya, Sandiaga beberapa kali hadir di acara PPP. Ia pun sempat menyatakan kesiapan ikut pilpres saat hadir di beberapa acara PPP.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan calon presiden dari Gerindra hanya Prabowo Subianto.

“Kalau ada kader lain yang berkeinginan maju, ya itu enggak ada masalah juga kalau kemudian ingin maju melalui partai lain,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini