Pelaku Terbakar Cemburu, Seorang Mahasiswi di Bolsel Sulut Jadi Korban Penganiayaan

0
87
(ilustrasi) Sumber gambar: borneo24jam.com

Channelindonesia.id – Seorang mahasiswi berinisial AB di Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara (Sulut) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seorang wanita berinisial BI dan JL.

Dilansir dari detikSulsel, peristiwa ini terjadi di Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel Sulut. Pada saat itu AB dicekik dan didorong hingga terjatuh ke tanah oleh pelaku.

“Lagi ditangani Polsek Bolang Uki,” kata Kapolres Bolsel AKBP Ketut Suryana dikutip dari detikcom pada Jumat (06/01/2022).

Ketut mengatakan bahwa korban dianiaya karena ada salah satu pelaku yang cemburu terhadap korban, disebabkan korban selalu menghubungi pacarnya melalui medsos.

“Di mana pacar dari terlapor ini sering menghubungi korban melalui medsos dan diketahui oleh terlapor (BI). Motifnya karena cemburu,” kata dia.

Diketahui, kasus penganiayaan yang dilakukan oleh mahasiswi ini terekam video dan viral di media sosial.

Terlihat dalam video tersebut, 3 orang wanita tengah berdiri dipinggir jalan raya dan sedang beradu mulut. Setelah itu, wanita berbaju orange menarik lengan korban yang mengenakan baju abu-abu hingga terjatuh ke tanah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini