Prabowo Bertemu Gibran dan Bobby, Gerindra Katakan Ini Sinyal Bagus

0
90
Sumber gambar: metro.suara.com

Channelindonesia.id – Pada saat kunjungan ke Solo dan Sumatera Utara (Sumut) Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto telah bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka dan Bobby Nasution.

Dilansir dari detik.com, Gerindra Sumut mengonfirmasi bahwa Prabowo, Bobby Nasution, dan Gibran Rakabuming memang memiliki kedekatan.

“Seperti yang saya sampaikan yang lalu, jika Pak Prabowo dengan Mas Gibran dan Bang Bobby memang memiliki kedekatan. Kalau istilahnya seperti orang tua dan anak,” kata Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso, dikutip dari detik.com, Jumat (27/01/2023).

Dia menyebut bahwa kedekatan Prabowo, Bobby, dan Gibran ini telah lama terjalin yang kemudian menjadi salah satu alasan Prabowo bertemu dengan mereka berdua saat kunjungan ke daerah.

Sugi juga melanjutkan, kedekatan antara Prabowo, Bobby, dan Gibran ini bisa menjadi sinyal yang baik untuk menghadapi Pemilu 2024. Dia mengatakan bahwa dilihat dari sini, Prabowo menunjukkan telah siap melanjutkan kerja-kerja Jokowi sebagai Presiden.

“Kalau kita melihat kedekatan ini kan menunjukkan jika Pak Prabowo sudah siap untuk melanjutkan kerja-kerja Pak Jokowi jika nanti terpilih sebagai presiden. Secara tersirat begitu,” sebut Sugiat.

“Jadi Presiden Indonesia ke depan itu harus melanjutkan apa yang sudah dibuat Pak Jokowi saat ini, dan itu ada di diri Pak Prabowo,” sambungnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini