Prabowo Subianto Resmikan Kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra

0
82

ChannelIndonesia.id, – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meresmikan kantor Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di wilayah Slipi, Jakarta Barat (Jakbar).

Prabowo yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina resmi membuka kantor Badan Pemenangan Presiden itu dengan menggunting pita. Prabowo didampingi Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

“Kawan-kawan semua, baru saja saya dapat kehormatan untuk meresmikan, membuka kantor Badan Pemenangan Presiden dari Partai Gerindra,” kata Prabowo, dikutip dari DetikNews, Sabtu (7/1/2023).

Prabowo Subianto mengajak kader Gerindra untuk menghadapi pesta demokrasi yang menurutnya tak lama lagi bakal dilaksanakan.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa demokrasi kita demokrasi Pancasila membutuhkan suatu mekanisme parpol yang kuat, yang kredibel, yang mewakili aspirasi rakyat, yang bisa memberi pilihan kepada rakyat. Inilah pekerjaan kader-kader partai. Kita hadapi pesta demokrasi, tidak lama lagi kira-kira setahun lagi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Prabowo juga mengatakan Gerindra bakal menghadirkan solusi. Termasuk, salah satunya adalah menyampaikan niatannya untuk memutuskan maju di Pilpres 2024 mendatang sebagai calon presiden.

“Dan Gerindra sudah putuskan berikan kepercayaan kepada saya untuk menawarkan diri kepada rakyat Indonesia sebagai pilihan untuk 2024 maju ke pemilihan presiden,” tegas Prabowo.

Dengan adanya peresmian ini, bagaimana nasib Gerindra yang disebut-sebut menjalin kerja sama politik dengan PKB? Prabowo sendiri masih enggan berkomentar banyak, dia menegaskan kerja sama itu masih terus berjalan.

“Kita sudah memutuskan kerja sama politik, ya kita kerja sama secara politik,” tutur Prabowo.

Saat ditanyai mengenai bakal calon wakil presidennya, Prabowo enggan berkomentar banyak. Ia menyebut calon presiden dari kerja sama itu tetap berasal dari Partai Gerindra.

“Semua keputusan politik kita lakukan bersama. Ini adalah presiden dari Partai Gerindra,” tutup Prabowo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini