SD Islam Athirah 2 Makassar Ikuti Paparan Evaluasi Semester Ganjil 2022 dan Countdown Launching PPDB 2023

0
103

ChannelIndonesia.id, – SD Islam Athirah 2 Makassar turut serta dalam sebuah kegiatan tahunan bertajuk “Forum Awal Tahun: Paparan Evaluasi Semester Ganjil 2022 dan Countdown Launching PPDB 2023” pada Rabu, (4/1/2023).

Forum yang diselenggarakan oleh Sekolah Islam Athirah tersebut, bertempat di Auditorium SIA Lantai 3. Kegiatan yang dihadiri seluruh insan Athirah tersebut berlangsung mulai pukul 08.00-15.30 WITA.

Direktur Sekolah Islam Athirah H. Syamril, S.T, M.Pd. mengawali sambutannya dengan kisah doa aneh, “Pada saat tawaf di Ka’bah, ada seseorang yang berdoa agar dimasukkan menjadi golongan orang yang sedikit,” ucapnya.

“Orang yang bersyukur itu sedikit. Olehnya itu, bersyukurlah masih diberi kehidupan, kesehatan, keamanan, pendidikan, pekerjaan, dan yang paling tinggi adalah keimanan,” terangnya.

“Cara bersyukur bisa diwujudkan dengan bekerja. Lelahnya bekerja bisa bernilai ibadah apabila dilakukan lillah karena Allah,” imbuhnya.

“Syukur nikmat awal tahun dengan muhasabah, evaluasi, dan resolusi. Jangan lupa memberikan apresiasi ke diri sendiri, keluarga, teman kerja, dan tempat kerja,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan evaluasi selama semester ganjil tahun 2022 oleh masing-masing Wakil Direktur mulai dari wilayah Kajaolalido, Bukit Baruga, dan Bone.

Selanjutnya, Kepala Departemen Humas sekaligus Ketua Panitia PPDB Sekolah Islam Athirah Ibnu Hajar, S.Pd. mengatakan, PPDB tahun ini yang mengusung tema “A Leading Islamic School & Beyond” memiliki beberapa perbedaan dengan PPDB tahun sebelumnya.

“Tahun ini promo Early Bird hanya berlaku dua bulan, tidak seperti tahun lalu yang berlaku selama tiga bulan. Pendaftaran akan dibuka 10 Januari 2023 mendatang dengan kuota 920 siswa baru,” katanya.

Sebagaimana terpantau di lokasi, forum tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh antusias. Berbagai ice breaking, penampilan marawis, maupun doorprize membuat seru dan semakin mencairkan suasana.

Citizen Reporter: Muhammad Ryan Israfan, S.Pd.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini