Seorang Pelajar di Bekasi Tewas Tertabrak Truk Akibat Ingin Menumpang

0
70
Sumber gambar: news.detik.com

Channelindonesia.id – Seorang pelajar berinisial RE tewas akibat tertabrak truk di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Seorang pelajar tersebut diketahui tertabrak karena menghadang truk yang melintas.

“RE menyetop kendaraan truk yang sedang melaju dan tidak diketahui identitasnya sehingga tertabrak,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing dalam keterangannya, dikutip dari news.detik.com, Jumat (20/01/2023).

Dilansir dari news.detik.com, lebih tepatnya peristiwa itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB.

Identitas dan nomor polisi (nopol) truk yang menabrak belum diketahui. Terlihat truk tersebut melintas dari arah Pemkot Bekasi.

Korban RE tewas di lokasi kejadian akibat tertabrak truk tersebut. Jasad korban lalu dievakuasi ke rumah sakit (RS).

“Akibat dari kejadian tersebut anak yang akan menumpang berinisial RE meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” katanya.

Peristiwa tersebut terekam kamera ponsel warga yang berada di lokasi kejadian. Dari video terlihat sejumlah truk melintas di lokasi tersebut.

Saksi di lokasi, David Sihaloho, mengatakan ada sejumlah anak baru gede (ABG) yang ikut hendak menghadang truk. ABG tersebut hendak menumpang truk yang mereka hadang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini