Terus Diburu Polisi, Pemulung Terduga Pelaku Penculikan Anak Ditetapkan Sebagai DPO

0
56
Sumber gambar: detik.com

Channelindonesia.id – Polisi terus mencari keberadaan pemulung yang diduga melakukan penculikan anak bernama Iwan Sumarno dan susah ditetapkan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kami telah mengeluarkan surat daftar pencarian orang ataupun DPO yang sudah kita sebarkan, mengingat tim kami di lapangan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku, penculikan, yang membawa korban inisial M dengan menggunakan bajaj,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin dikutip dari laman detikNews, Minggu (01/01/2022).

Dilansir dari detikNews, Komaruddin menginstruksikan warga yang melihat terduga pelaku agar segera melaporkannya, pihak kepolisian juga telah menyebarkan foto dari Iwan Sumarno.

“Ini orang yang kita munculkan di dalam surat DPO, di mana foto-foto yang dapat kami sebarkan untuk masyarakat,” ujarnya.

“Apabila menemukan orang dengan ciri atau wajah seperti ini, agar segera menginformasikan kepada kepolisian setempat, atau kepada kami di nomor layanan kepolisian 0877009799 silahkan disampaikan kepada kami,” sambungnya.

Komarudin juga mengimbau kepada warga agar tidak main hakim sendiri, melainkan lamgsung dilaporkan saja ke pihak yang berwenang.

“Kami minta masyarakat tidak main hakim sendiri, cukup laporkan di mana, dilengkapi dengan dokumentasi atau foto, sehingga kita bisa langsung menindaklanjuti,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini