Unimerz Jalin Kerjasama Sekaligus Study Bunding ke Mini Hospital UMY

0
70

ChannelIndonesia.id, – Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar melakukan kunjungan study banding sekaligus penandatanganan kerjasama (MoU) dengan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ( UMY) di Jalan Brawijaya, Kasihan, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Sabtu (28/1/2023).

Selain bertujuan melakukan penandatanganan kerjasama, kunjungan ini juga bermaksud untuk silaturahmi antara kedua Universitas yakni Unimerz dan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Turut hadir pada kunjungan tersebut yakni, Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky; Hj. Suryani, S.H., M.H, Wakil Rektor IV Unimerz Bidang Kerjasama; Dr. Hj. Arfenti Amir, S.Pd., M.Pd, Wakil Rekstor II Unimerz; Dr. Abd Rahman,M.Si., M.Pdi, Dekan Fakultas Farmasi; Dr. Apt Jangga, M.Si, LPPM; Syamsuryana Sabar, Kepala UPPPTIK Unimerz; Irwan, SH dan Staf Keuangan; Olvi Dwiyanti Putri, SM.

Dalam keterangannya, Wakil Rektor IV Unimerz Bidang Kerjasama; Dr. Hj. Arfenti Amir, S.Pd., M.Pd berharap, agar dengan adanya Kerjasama ini bisa memperkuat potensi dalam mengimplementasikan tri dharma perguruan tinggi.

“Kami mengunjungi kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta untuk melakukan penandatanganan Kerjasama, sekaligus studi banding ke Mini Hospital di Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Harapan Nusa dengan studi banding di Hospital Mini menjadi Perbandingan dan sharing dalam pengelolamanajemen pengelolaan,” ungkapnya.

“Harapannya semoga dengan adanya Kerjasama ini bisa saling memberikan penguatan antara kedua belah pihak baik pada tingkat universitas, fakultas maupun program studi dan bukan hanya sekedar MoU saja, tetapi ada Implementasinya. Di mana salah satu bentuk implementasi yang kami lakukan adalah studi banding/banch marking,” harapnya.

Sebagai informasi, di hari Jumat (27/1/2023) sebelumnya, Universitas Megarezky juga telah melakukan kunjungan silaturahmi dan penandatanganan Kerjasama di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan Universitas Ahmad Dahlan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini