Setahun The ICON Yasika, Rayakan dengan Berbagi ke Anak Panti Asuhan

0
145

Channelindonesia.id – Setahun THE ICON YASIKA Beach Lounge and Cafe beroperasi di Kawasan CPI Cluster Sunset Quay B7. The ICON telah menjadi cafe yang sering dikunjungi oleh masyarakat Sulawesi Selatan, termasuk para pendatang dari luar sulawesi yang berkunjung ke CPI.

Di hari ulang tahun yang pertama ini, The ICON Yasika merayakannya dengan berbagi sembako dan santunan ke 100 anak yatim dari 2 panti asuhan di Kota Makassar.

Tenri Engka selaku Owner The Icon menyampaikan bahwa acara berbagi ini sekaligus refleksi rasa syukurnya atas perkembangan dan trend positif dari usaha ini.

“Selama ini usaha kami telah dikunjungi oleh berbagai kalangan, dan hari ini kami berharap anak panti asuhan juga dapat menikmati menu kami dan merasakan suasana pantai disini. Insyaallah program ini rutin akan kami lakukan dengan panti asuhan yang berbeda pada program berikutnya,” ujarnya, Sabtu (04/02/2023).

“Tanggapan positif para pengunjung di akun media sosial menambah percaya diri kami untuk mempertahankan The ICON Yasika menjadi ikon Cafe Modern di kawasan CPI Makassar,” lanjut Tenri Engka Owner THE ICON.

Taufik Rusly selaku Direktur Operasional The ICON Yasika berharap semoga dengan adanya The ICON Yasika masyarakat Sulsel khususnya Kota Makassar bisa menikmati menu istimewa dan suasana yang indah dan tentunya tidak didapatkan di tempat lain.

“Selain berbagi di hari ulang tahun ini, sebelumnya kami juga menggelar acara tutup tahun bagi pengunjung dengan hadiah motor listrik,” ujarnya.

“Chef kami berlisensi dan berpengalaman dalam menyajikan makanan yang bervariasi, sehat, dan nikmat,” ungkapnya lagi.

Sandy selaku Head Chef The ICON Yasika selama ini mengolah berbagai macam resep sampai akhirnya menemukan rasa yang pas di lidah pengunjung, termasuk memperhatikan beberapa hal termasuk teknik memasak, dan bahan premium hingga bumbu yang digunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini