Gelar P5, SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo Hadirkan Band Last Child

0
137

Channelindonesia.id – Salah satu sekolah swasta di bawah naungan TNI Angkatan Laut, Yayasan Hang Tuah, memiliki salah satu SMA swasata di Sidoarjo, SMA Hang Tuah 2, Jalan KRI Ratulangi No.1, Sawotratap, Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo baru saja menggelar acara Project Penguatan Profile Pelajar Pancasila (P5) dengan menghadirkan band papan atas Last Child.

Acara ini mengusung tema “Aku Cinta Budaya Indonesia,” dan dihadiri oleh Hadi Sukiyanto, selalu kepala sekolah, wakil kepala sekolah berserta Bapak Ibu guru dan siswa SMA Hang Tuah 2.

Hadi Sukiyanto menyampaikan bahwa kegiatan P5 ditangani oleh OSIS secara sangat luar biasa. Ia sangat bangga dengan keterlibatan OSIS dalam melaksanakan acara tersebut.

“Di tempat ini, jiwa kepemimpinan kalian dibentuk, kalian sudah memiliki bekal untuk mengadakan sebuah acara yang besar di kemudian hari,” ujarnya, Kamis 23 Februari 2023.

“Keterlibatan Bapak Ibu guru sangat mendapatkan apresiasi dari kepala sekolah karena dengan proses pendampingan dari Bapak Ibu guru acara tersebut dapat terlaksana dengan baik,” sambungnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan penampilan arian-tarian daerah di Indonesia, seperti tarian dari Banyuwangi, Sumatera, Trenggalek, Jawa Timur, Papua, dll. Tarian tersebut ditampilkan oleh siswa kelas X.1-X.10.

Kegiatan kemudian diakhiri dengan penampilan Last Child Band. Para guru bersama siswa begitu euphoria, bergembira bersama dalam acara P5 tersebut. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini