Dirut PDAM Makassar Turun Langsung Tindaklanjuti Keluhan dan Pengaduan Pelanggan

0
88

Channelindonesia.id – Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar turun langsung memimpin guna tindaklanjuti pengaduan dari pelanggannya, Kamis (02/02/2023).

Tindakan Beni Iskandar tersebut merupakan bentuk respon cepat atas aduan pelanggan yang masuk ke Perumda Air Minum Kota Makassar.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, begitu menerima aduan bahwa ada warga yang airnya berbau, Beni langsung turun ke lokasi.

“Jadi saya ke bagian pengaduan, ada pengaduan yang masuk dan saya inisiatif untuk langsung menuju lokasi ini. Dari sini saya menghubungi Kepala Wilayah Pelayanan V untuk segera mengirimkan tenaga teknik datang ke lokasi menyelesaikan keluhan pelanggan secepatnya,” ungkap Beni.

Ada 2 pengaduan pelanggan yang ditindaklanjuti hari ini, yaitu pelanggan yang mengeluh airnya berbau dan tidak dapat air selama 2 hari.

“Air berbau itu sudah ditindaklanjuti, itu dampak dari pengerjaan IPAL, pipanya langsung kita perbaiki. Sementara yang tidak dapat air selama 2 hari setelah kita cek ternyata pipanya terlilit akar pohon bawah tanah, langsung kita eksekusi juga,” sambungnya.

Beni menuturkan bahwa kunjungan ini dilakukan guna memastikan respon dan kinerja petugasnya di lapangan.

“Sebagai pelayan, saya harus memastikan bahwa tim kami responsif atas keluhan pelanggan serta memastikan bahwa tindak lanjutnya juga efisien,” tutur Beni.

Sementara itu, warga yang melakukan pengaduan mengucapkan terima kasih atas respon dari pihak Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Kami ucapkan terima kasih karena responsif dari petugas Perumda Air Minum Kota Makassar. 2 hari ini kami tidak dapat air jadi kami melakukan pengaduan dan alhamdulillah suatu kehormatan karena yang datang langsung menyelesaikan adalah Direktur Utamanya,” ujar salah satu warga perumahan di kawasan Tanjung Bunga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini